Wisata Pantai Watu Bolong

2 min read

Wisatakuliner.id – Halo sahabat wisata, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang objek wisata Pantai Watu Bolong yang ada di Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Wisata Pantai Watu Bolong di Girisubo Gunung Kidul Yogyakarta adalah salah satu tempat wisata yang berlokasi di Desa Balong, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

PatuI Watu Bolong Pariwisata di Girisubo Gunung Kidul Yogyakarta adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari kerja dan liburan.

Tempat ini sangat indah dan dapat memberikan sensasi berbeda dengan aktivitas kita sehari-hari.

Wisata PantaI Watu Bolong di Girisubo Gunung Kidul Yogyakarta memiliki keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Sangat disayangkan jika Anda berada di kota Gunung Kidul, jangan mengunjungi PatuI Watu Bolong Tourism di Girisubo, Gunung Kidul, Yogyakarta, yang memiliki keindahan yang tiada duanya.

Wisata PantaI Watu Bolong di Girisubo Gunung Kidul Yogyakarta sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan Anda, terutama saat libur panjang seperti hari libur nasional, atau hari libur lainnya.

Keindahan Wisata PatuI Watu Bolong di Girisubo Gunung Kidul Yogyakarta sangat baik bagi Anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk mengunjungi tempat wisata PantaI Watu Bolong di kota Gunung Kidul.

Lokasi Pantai Watu Bolong

Wisata Pantai Watu Bolong

Lokasi Pantai Watu Bolong terletak di Desa Balong, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

Tetapi jika Anda masih bingung dengan lokasi atau lokasi PatuI Watu Bolong Pariwisata di Girisubo Gunung Kidul Yogyakarta.

Baca Juga: Wisata Pantai Ngandong

Daya Tarik Pantai Watu Bolong

Daya Tarik Pantai Watu Bolong

Wisata PantaI Watu Bolong di Girisubo Gunung Kidul Yogyakarta adalah tempat wisata yang wajib Anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya.

Jika Anda ingin merasakan sensasi memiliki pantai pribadi, Pantai Watu Bolong di Gunung Kidul bisa menjadi pilihan yang tepat.

Seperti namanya, di Pantai Watu Bolong ada batu besar dengan lubang sehingga membentuk terowongan.

Kelelahan di sekitar bukit akan hilang ketika Anda menemukan pantai yang tidak terlalu luas dan cenderung berbatu. Pantai Watu Bolong yang cukup tersembunyi, akan memberi Anda sensasi memiliki pantai pribadi.

Pantai Watu Bolong masih sangat jarang dikunjungi, bahkan oleh warga Gunung Kidul sendiri. Karena banyak pantai belum terungkap, banyak orang tidak tahu keberadaan pantai eksotis ini.

Banyak hal yang bisa Anda lakukan di Pantai Watu Bolong, seperti mandi di laut, memancing atau berkemah bersama teman atau keluarga. Anda juga bisa mendaki bukit karang di Pantai Watu Bolong saat air surut.

Dari puncak bukit, Anda bisa menikmati keindahan garis pantai di Gunung Kidul. Sangat cocok untuk mereka yang ingin tenang.

Anda akan benar-benar dapat menikmati suasana pantai yang indah, suara ombak yang menenangkan, dikombinasikan dengan pemandangan yang menakjubkan.

Baca Juga: Wisata Pantai Nglambor

Fasilitas

Wisata PantaI Watu Bolong di Girisubo Gunung Kidul Yogyakarta bisa dibilang adalah wisata pantai yang memiliki beberapa fasilitas dan layanan termasuk:

  • Area Parkir Kendaraan
  • Kamar Mandi / MCK
  • Tempat istirahat
  • Area berkemah

Harga Tiket untuk Pantai Watu Bolong

Harga Tiket untuk Pantai Watu Bolong

Bukan hanya karena masih sepi pengunjung ke objek wisata ini adalah tujuan liburan yang hebat. Tetapi juga tiket masuk yang dibayar cukup murah.

Begitu juga dengan tarif parkir yang ditetapkan, juga terbilang murah.

  • Tiket Masuk adalah Rp5.000
  • Tiket untuk tiga wahana (rumah pohon, jembatan segitiga, Bukit Titanic) Rp. 5.000
  • Tarif Parkir Sepeda Motor adalah Rp. 2.000
  • Biaya Parkir Mobil sebesar Rp5.000

Baca Juga: Wisata Pantai Depok

Penutup

Nah, itu tadi informasi lengkap tentang objek wisata Pantai Watu Bolong. Untuk anda yang sedang ingin berlibur ke Yogyakarta anda wajib memasukan Pantai Watu Bolong Kedalam daftar kunjungan anda.

Terimakasih telah membaca artikel kami, sampai berjumpa di artikel kami selanjutnya dan jaga selalu kebersihan dimanapun anda sedang berwisata.