Wisata Ice Cream World Jogja

2 min read

Wisatakuliner.id – Halo sahabat wisata, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang objek wisata Ice Cream World Jogja yang ada di Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Daerah Istimewa Yogyakarta sepertinya tidak pernah kehabisan destinasi wisata, dari hari ke hari selalu ada destinasi wisata baru yang hadir di kota yang terkenal dengan Bakpia-nya.

Dari mulai wisata alam, budaya, sejarah, hingga wisata kontemporer yang menghadirkan berbagai tempat foto yang Instagramable semuanya ada di sini. Sekarang berbicara tentang tempat foto instagramable.

Jogja baru-baru ini kembali ke tujuan wisata yang menyajikan berbagai tempat foto instagramable. Tujuannya adalah Ice Cream World Jogja.

Ice Cream World Jogja adalah destinasi wisata indoor yang menghadirkan berbagai tempat foto instagramable, dibuka pada 13 Februari 2018.

Tempat ini mengusung konsep studio foto dengan interior yang kental dengan nuansa Ice Cream.

Sebelum hadir di kota pelajar Ice Cream World, hadiah pertama di Denpasar, Bali dan Semarang, Jawa Tengah, semuanya berada di bawah satu manajemen di bawah Ice Cream World Group.

Sejak dibuka pada tahun 2018, tempat ini tidak pernah sepi pengunjung, terutama ketika akhir pekan tempat ini selalu ramai dengan anak muda dari Jogja dan sekitarnya.

Memasuki studio Anda semua akan menemukan berbagai spot foto menarik dan beragam, ornamen – ornamen yang kental akan terasa es krim sehingga terlihat penuh warna dan sangat menggemaskan.

Total Ice Cream World Jogja memiliki 11 kamar yang bisa dijadikan spot foto menarik, kamar-kamar ini didesain dengan warna-warna cerah yang menambah kesan bahagia saat berada di tempat ini.

Dijamin anda akan betah berlama-lama tinggal di Ice Cream World Jogja.

Dari 11 kamar ada beberapa kamar yang menjadi spot foto favorit di Ice Cream World Jogja, termasuk yang berisi es krim raksasa meleleh yang diposting di dinding.

Selanjutnya ada kerucut es krim yang digantung terbalik dan es krim di dalamnya diganti dengan lampu yang menyala, lalu ada lagi kolam Marshmellow raksasa.

Selain kolam raksasa Marshmellow juga ada kolam mandi bola yang selain untuk anak muda juga sangat cocok untuk anak-anak.

Lanjutkan ke kamar sebelah ada oreo raksasa dan juga kit – kat raksasa, lalu ada juga ayunan dengan papan pisang raksasa.

Selain apa yang telah kami sebutkan sebelumnya, tentu ada banyak lagi spot foto menarik yang dapat Anda temui semua saat berada di Ice Cream World Jogja.

Dan setelah puas mengambil foto di berbagai spot foto menarik, tidak ada salahnya Anda semua mencicipi berbagai varian es krim yang tersedia di Ice Cream World Jogja.

Dan terakhir beberapa tips dari kami ketika akan mengunjungi Ice Cream World Jogja, merupakan ide bagus bagi Anda semua untuk mempersiapkan kamera untuk mendapatkan foto yang memuaskan.

Lokasi Ice Cream World Jogja

wisata Ice Cream World Jogja

Lokasi Ice Cream World Jogja sangat mudah dijangkau karena lokasinya tepat di tepi jalan raya yang menghubungkan dua kota besar yaitu Jogja dan Solo.

Lebih tepatnya Ice Cream World Jogja berada di Jl. Solo KM 11 no. 31, Cupuwatu I, Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ice Cream World Jogja buka mulai pukul 10:00 hingga 19:00 WIB.

Baca Juga: Wisata Bukit Mojo Gumelem

Rute ke Ice Cream World Jogja

Rute ke Ice Cream World Jogja

Rute ke Ice Cream World Jogja juga sangat mudah, dari pusat Yogyakarta Anda semua bisa langsung menuju Jalan Solo untuk terus lurus sampai Anda mencapai Bandara Adi Sucipto lampu merah.

Hingga lampu merah terus lurus sekitar 1,5 km kemudian Teman semua akan tiba di Ice Cream World Jogja yang ada di sebelah kiri jalan.

Untuk sampai ke tempat ini, Anda semua dapat menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum lainnya seperti ojek online atau Trans Jogja.

Dan jika Anda menghitung jarak dari pusat Kota Yogyakarta, jaraknya sekitar 11 km dan memakan waktu sekitar 30 menit.

Fasilitas Ice Cream World Jogja

Fasilitas Ice Cream World Jogja

Fasilitas Ice Cream World Jogja cukup lengkap, selama di sini semua teman dapat bertemu dan menikmati berbagai macam fasilitas yang telah disediakan oleh pengelola, fasilitas ini meliputi:

  • Ada 11 titik foto instagramable yang dapat digunakan untuk selfie sebanyak yang Anda bisa
  • Toilet
  • Mushola
  • Area parkir
  • Tata ruang
  • Tenggelam

Baca Juga: Wisata Jembatan Pantai Timang

Harga Tiket Ice Cream World Jogja

Harga Tiket Ice Cream World Jogja

Harga tiket masuk untuk Ice Cream World Jogja dibagi menjadi beberapa kategori, kategori berikut adalah:

  • Dewasa Rp. 80.000 anak (usia 3-12 tahun) Rp. 40.000 (harga termasuk satu es krim gratis per orang)
  • Promo untuk siswa Rp. 60.000 (menunjukkan kartu pelajar aktif / kartu pelajar)
  • Promo untuk warga Yogyakarta Rp. 50.000 (menunjukkan kartu ID atau ID lainnya)
  • Sedangkan untuk es krim dijual dengan harga Rp. 20.000 / 2 sendok varian rasa, dan tambahan toping hanya berharga Rp. 5.000 per toping

Harganya tentu sangat sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan selama tinggal di Ice Cream World Jogja.

Baca Juga: Wisata Curug Pulosari

Penutup

Nah, itu tadi informasi lengkap tentang objek wisata Ice Cream World Jogja Yogyakarta. Untuk anda yang sedang ingin berlibur ke Yogyakarta anda wajib memasukan Ice Cream World Jogja Kedalam daftar kunjungan anda.

Terimakasih telah membaca artikel kami, sampai berjumpa di artikel kami selanjutnya dan jaga selalu kebersihan dimanapun anda sedang berwisata.

Wisata Pantai Ngetun

Bang Yolan
3 min read

Wisata Pantai Kayu Arum

Bang Yolan
3 min read

Wisata Pantai Ngobaran

Bang Yolan
3 min read