Wisata Jeep Mangunan

2 min read

Wisatakuliner.id – Halo sahabat wisata, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang objek wisata Jeep Mangunan yang ada di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Apakah Anda bosan dengan tujuan itu? Kali ini ada tujuan yang sangat menantang adrenalin Anda sehingga Anda tidak akan merasa bosan selama perjalanan menjelajahi tujuan ini.

sudah membayangkan sensasi jika Anda naik jip sambil mengelilingi pemandangan yang indah di dalam gedung.

Kali ini orang-orang di sana menciptakan komunitas sadar wisata yang memanfaatkan alam yang indah dan teduh untuk dieksplorasi menggunakan jip.

Bangunan pariwisata Jeep ini telah dikelola sejak 2013. Manajemen Jeep Tourism Jeep sangat menjaga kepuasan wisatawan sehingga layanan yang disediakan oleh manajer sangat baik.

Anda tidak perlu ragu untuk keamanan saat bepergian di sekitar beberapa tujuan yang dipilih menggunakan sebuah Jeep karena manajer telah menyediakan helm pengaman dan asuransi.

Setibanya di markas salah satu manajer yang menyediakan jip, Anda akan diarahkan dan membagikan helm pengaman untuk Anda gunakan selama perjalanan Anda di sekitar gedung.

Adapun beberapa tujuan wisata yang dapat Anda pilih untuk dijelajahi seperti Kebun Buah Mangunan, Watu Goyang, Watu Lawang, Ngarai Tembelan, Watu Mabur, Rumah Hobbit, Sawah, Hutan Pinus Asri, Hutan Pinus Sari, Lintang Sewu dan Pintu Langit.

Itulah beberapa destinasi terpilih yang akan Anda kunjungi. Selama perjalanan Anda, Anda akan ditemani oleh supir jip yang ramah dan supir jip di sini sudah mengetahui semua tujuan yang akan Anda kunjungi.

Jadi Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat menikmati keindahan alam di hutan Anda, Anda akan juga mendapat informasi tentang beberapa tujuan.

Lokasi Wisata Jeep Mangunan

Wisata Jeep Mangunan

Lokasi jeep wisata jip ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, terletak di hutan pinus, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783.

Jaraknya sekitar 21,3 km dan waktu tempuh sekitar 45 m3 menit dari pusat kota Yogyakarta.

Baca Juga: Wisata Kraton Yogyakarta

Rute Menuju Jeep Mangunan

Rute Menuju Jeep Mangunan

Rute menuju Jeep Pariwisata Mangunn sangat mudah untuk Anda jangkau. Dari pusat kota Yogyakarta Anda dapat pergi ke Jl. Ibadah senopati. Lalu lurus dan belok kanan ke Jl. Brigadir Katamso.

Langsung saja menyusuri jalan besar sampai Anda menemukan pertemuan pertigaan belok kiri ke Jl. Kolonel Sugiyono. Kemudian belok kanan menuju Jl. Sisingamangaraja. Terus lurus Jl. Imogiri Barat.

Jalan lurus di sepanjang jalan utama dan belok kiri di pertigaan dekat tepi Bantul menuju Jl. Bakulan Imogiri. Nanti Anda akan menemukan pertigaan di dekat bakso tusuk sate yang bisa Anda ambil Jl. Makam Raja.

Belok kiri di pertigaan dekat minimarket promart menuju Jl. Imogiri Dlingo. Tetap lurus mengikuti jalan utama dan belok kanan di pertigaan dekat sekretariat desa wisata skyline mangunan menuju Jl.

Keluar dari kebun. Kemudian belok sedikit ke kiri untuk tetap di Jl. Keluar dari kebun. Terus lurus dan langsung menuju Jl. Keluar dari kebun. Anda telah tiba di Jeep Wisata Mangunan.

Baca Juga: Wisata Taman Pintar Jogja

Fasilitas Jeep Mangunan

Fasilitas Jeep Mangunan

Fasilitas Wisata Jeep sangat memadai sehingga Anda yang ingin berkunjung ke sini tidak perlu khawatir, seperti:

  • Toilet
  • Warung
  • Tempat istirahat
  • Musholla

Harga Tiket dan Parkir Jeep Wisata Mangunan

Harga Tiket dan Parkir Jeep Wisata Mangunan

Harga tiket masuk bangunan jip pariwisata, di sini tidak ada tiket masuk tetapi pengelola menyediakan beberapa paket untuk Anda pilih tentunya sesuai dengan anggaran Anda.

  • Paket asyik dengan harga paket Rp 250.000. (Dengan durasi 1 jam) Anda akan mengelilingi daerah desa Mangunan dan memilih satu tujuan untuk dikunjungi
  • Paket pendek dengan harga paket Rp350.000. (Durasi 2 jam) Anda akan mengunjungi 3 tujuan yang dipilih.
  • Paket Meium dengan harga paket Rp450.000. (Durasi 3-4 jam) Anda akan mengunjungi 5 tujuan yang dipilih.
  • Paket perjalanan panjang dengan harga paket Rp500.000. (Durasi 4-5 jam) Anda akan mengunjungi 7 tujuan wisata terpilih.
  • Paket minat khusus dengan harga paket Rp 700.000 hingga Rp1.500.000.

Baca Juga: Wisata Rumah Hobbit Mangunan

Penutup

Nah, itu tadi informasi lengkap tentang objek wisata Jeep Mangunan. Untuk anda yang sedang ingin berlibur ke Yogyakarta anda wajib memasukan Jeep Mangunan Kedalam daftar kunjungan anda.

Terima kasih sudah mampir di artikel kami, sampai jumpa di artikel kami yang lainnya dan jangan lupa jaga selalu kebersihan dimanapun kalian berwisata.

Wisata Pantai Samas

Bang Yolan
4 min read

Wisata Pantai Pandansari

Bang Yolan
2 min read

Wisata Pantai Kadilangu

Bang Yolan
3 min read