Wisata Snack Wonderland

2 min read

Wisatakuliner.id – Halo sahabat wisata, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang objek wisata Snack Wonderland yang ada di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Memasuki era ini, tujuan wisata yang menghadirkan spot foto instagramable selalu penuh dengan milenium.

Kaum muda umumnya mencari tujuan wisata di mana terdapat berbagai spot foto instagramable untuk ditambahkan ke koleksi foto mereka di media sosial mereka.

Berbicara tentang foto spot instagramable, Daerah Istimewa Yogyakarta telah menjadi salah satu daerah yang memiliki banyak foto spot yang benar-benar instagramable.

Banyak sekali destinasi wisata yang menghadirkan spot foto instagramable yang tersebar di berbagai daerah di Yogyakarta.

Jika sebelumnya ada Museum Mata Trick De Mata, Museum De Arca, dan Upside Down World, kali ini Jogja kembali memiliki destinasi wisata serupa yang menghadirkan berbagai jenis spot foto instagramable.

Satu-satunya perbedaan adalah konsep tujuan, dan tujuan yang dimaksud adalah Snack Wonderland.

Snack Wonderland adalah konsep fotografi dalam ruangan, tujuan wisata ini relatif baru karena hanya dibuka pada 19 Oktober 2018.

Namun meskipun relatif baru, tujuan ini telah mampu bersaing dengan tujuan wisata serupa lainnya di Jogja. Bintik foto di tempat ini tidak kalah menariknya dengan bintik foto di destinasi wisata lainnya.

ketika Anda memasuki tempat ini Anda semua akan disuguhi berbagai tempat foto yang benar-benar instagramable.

Setiap sudut tempat ini dipenuhi dengan spot foto keren dan menarik, seperti namanya, ornamen di tempat ini kental dengan nuansa makanan ringan.

Ornamen tersedia seperti macaroon, cokelat, es krim, permen, minuman ringan, dan banyak lainnya.

Semuanya dikemas dengan cara yang menarik dan unik, bentuknya sangat menggemaskan, sehingga tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi oleh segala usia.

Setidaknya ada 27 area yang bisa Anda jelajahi semua saat berada di Snack Wonderland, selain tempat foto yang bernuansa makanan, Anda juga bisa berfoto selfie di arena bola.

Ada juga spot foto taman neon yang tidak kalah menarik dari area lain, dan untuk anda yang memiliki hobi melukis / menggambar di tempat ini ada juga kendaraan body painting yang bisa dicoba bersama teman, keluarga, atau orang-orang terkasih lainnya.

Jadi jika Anda semua mengunjungi Jogja, kami sangat merekomendasikan Snack Wonderland untuk dimasukkan dalam salah satu daftar tujuan perjalanan Anda.

Dan jangan lupa ketika Anda mengunjungi tempat ini, siapkan kamera dan pakaian terbaik Anda sehingga foto yang Anda dapatkan juga memuaskan, dijamin keluar dari tempat ini Anda semua akan memiliki banyak koleksi foto keren dan menarik.

Lokasi Snack Wonderland

Wisata Snack Wonderland

Lokasi Snack Wonderland sendiri sangat mudah dijangkau karena terletak tepat di tepi jalan lingkar utara, untuk sampai ke sana selain menggunakan kendaraan pribadi.

Anda semua juga dapat menggunakan mode transportasi umum Trans Jogja. Lebih tepatnya, Wonderland Snack ini berlokasi di Jl. Jalan Lingkar Utara KM 1.5 No. 08, Nanggulan, Maguwoharjo, Kabupaten Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga: Wisata Ice Cream World Jogja

Rute ke Snack Wonderland

Rute ke Snack Wonderland

Rute ke Snack Wonderland juga cukup mudah, dari Tugu Jogja Anda semua bisa langsung ke timur lalu terus lurus sampai Anda bertemu lampu merah pertama.

Di lampu merah semua silakan ambil kiri untuk pergi ke jalan Cik Ditiro lalu lanjutkan lurus sampai bertemu dengan Bundaran UGM.

Di Bundaran UGM silakan belok kanan dengan memutari bundaran untuk pergi ke Colombo Road, lalu terus lurus sejauh sekitar 1,5 untuk sampai ke lampu merah Jalan Affandi.

Ketika Anda mencapai lampu merah silakan belok kiri ke Jalan Affandi lalu terus lurus sekitar 3,5 km untuk tiba di jalur lingkar merah utara.

Di lampu merah tolong belok kanan ke arah lingkar utara lalu terus lurus sepanjang jalan sekitar 6 km maka anda semua akan tiba di Snack Negeri ajaib.

Baca Juga: Wisata Titik Nol Jogja

Fasilitas

Fasilitas Wonderland Snack juga terbilang lengkap, di tempat ini teman-teman semua akan menemukan berbagai fasilitas yang baik dan memuaskan. Fasilitas yang ada seperti:

  • Area Parkir
  • Berbagai tempat foto menarik
  • Toilet
  • Mushola
  • Kantin

Jam Operasi Snack Wonderland

Jam Operasi Snack Wonderland

Sebelum berkunjung, pastikan Anda mengetahui jam operasional tempat wisata yang buka setiap hari. Jam buka Snack Wonderland adalah 10:00 – 20:00 WIB.

Namun, pada Sabtu malam, jam buka fleksibel tergantung pada kepadatan pengunjung.

Harga Tiket dan Parkir Snack Wonderland

Harga Tiket dan Parkir Snack Wonderland

Harga tiket masuk Snack Wonderland bervariasi, dari yang terendah Rp. 40.000 ke tertinggi, yaitu, Rp. 80.000, harga sudah termasuk cat tubuh.

Harga ini juga sangat – sangat sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan selama menginap di Snack Wonderland.

Baca Juga: Wisata Upside Down World Jogja

Penutup

Nah, itu tadi informasi lengkap tentang objek wisata Snack Wonderland. Untuk anda yang sedang ingin berlibur ke Yogyakarta anda wajib memasukan Snack Wonderland Kedalam daftar kunjungan anda.

Terima kasih sudah mampir di artikel kami, sampai jumpa di artikel kami yang lainnya dan jangan lupa jaga selalu kebersihan dimanapun kalian berwisata.

Wisata Pantai Samas

Bang Yolan
4 min read

Wisata Pantai Pandansari

Bang Yolan
2 min read